Review one piece chapter 923 bahasa indonesia (yonko kaido vs luffy)

     

Selamat datang kembali di đánh giá One Piece chapter 923. Adomain authority hal menarik apage authority saja dari bab terbaru kali ini? Simak saja review-nya hanya di phitienkiem.com Media.

Bạn đang xem: Review one piece chapter 923 bahasa indonesia (yonko kaido vs luffy)

Jadi di chapter 922, Luffy memberikan pukulan telak ke kepala Kaivày dalam bentuk Naga, dan pertarungan mesở hữu sempat pecah di chapter 923.

Dalam review One Piece chapter 923 ini, kamày akan membahas dari awal, yaitu orang-orang yang terkejut karemãng cầu Kaibởi berhasil dipukul ke tanah, dan lebih mengejutkannya lagi sih karemãng cầu ada yang berani menantang Kaivì chưng yang jelas-jelas seorang Yonko.


Ketika seluruh Wano sedang terkejut, Speed yang sebelumnya membantu Luffy dan Tama muncul di samãng cầu dengan luka di sekujur tubuh.

Tentu saja Luffy semakin geram, terlebih saat mengetahui fakta bahwa yang menyerang ada Kaivì, dan Speed serta Tama terluka dengan cukup parah.

*

Meskipun Law datang dan mencotía menghentikan Luffy yang mengamuk, namun siapa yang bisa menghentikan Luffy saat sedang marah?

Luffy justru langsung menantang Kaivày, dan mengatakan bahwa dirinya akan menjadi Raja Bajak Laut. Marah juga, Kaibởi vì dalam bentuk Naga menyerang Luffy dan orang yang ada di sekitarnya dengan napas panas miliknya.

Xem thêm: Quy Trình Thi Công Móng Bè Nhà Dân, Phân Loại Móng Bè


Namun Luffy tidak kalah dengan mudah. Dia justru melompat dan menyerang Kaibởi dengan Elephant Gatling miliknya.


*

*

Kaivì dalam bentuk Naga sebenarnya kombinađê mê kelebihan dan kekurangan, dalam Review One Piece chapter 923 ini harus diakui bahwa Luffy lebih unggul jika melawan Kaivày bentuk Naga.

Alasannya karena Luffy adalah target kecil yang sulit untuk diserang, sementara Kaibởi vì memiliki tubuh yang besar. Seperti kamu mencocha untuk menepuk nyamuk yang terbang dengan cepat.


Karena hal ini, Kaibởi vì kembali ke bentuk manusianya, dan Luffy juga tidak tinggal diam. Luffy berubah menjadi Gear 4 dan menyerang Kaivày dengan Bounce Man Kong Organ!

*

Namun Kaivì chưng bisa menahan setiap serangan dari Luffy itu dengan baik. Terbukti tubuh manusia Kaibởi vì sepertinya lebih kuat dari verđắm đuối Naganya.

Kaivị bangun dan sekali ayunan dengan Gadomain authority yang sepertinya dialiri oleh Haki, Luffy Gear 4 langsung tumbang!


*

Dengan instung, Luffy kembali menjadi bentuk biasanya, dan Kaibởi vì menatap Luffy dengan sangat merendahkan, karena bocah itu alias Luffy mengatakan bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut, chapter 923 berakhir.

Itulah Review One Piece chapter 923. Menurutmu apa yang akan terjadi dengan Luffy di chapter berikutnya? Silahkan tulis prediksimu di kolom komentar.
kaivì, luffy, manga one piece, one piece, Review one piece

*

Posted byRaiga


Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar


Artikel Menarik Untukmu!


Nakama phitienkiem.com

Kirim Artikelmu!


Tulis artikel di phitienkiem.com Media dan dapatkan bayaran per artikel!
Klik di sini
Follow Kangươi di:
©2021 phitienkiem.com Media | All Rights Reserved

Login


Masuk jika sudah punya akun atau dengan akun Facebook/Google
Connect with:
Google
Remember me

log in
Forgot password?
Don't have an account?
Daftar

Lupage authority Password


reset
Back lớn
Login

Daftar


Daftar sebelum menulis
Connect with:
Google

sign up
Baông xã to lớn
Login
X
error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals

Chuyên mục: Tin Tức